Website Ini Masih dalam Tahap pengembangan, Masukan anda sangat kami harapkan untuk perbaikan kedepannya

Selamat Datang, Semoga dengan hadirnya website ini, dapat meningkatkan pelayanan administrasi dan informasi kepada masyarakat.

SALAM DESA,, MAJU,BERKEMBANG,MANDIRI

 

EVALUASI TAHUNAN LPHD PUNDJUNG BATARA

Sekdes 31 Maret 2022 19:38:12 Kabar Desa

Nanga Betung - Evaluasi Tahunan Program Imbal Jasa Ekosistem dalam mendukung Konservasi Hutan di Kabupaten Kapuas Hulu dari LPHD Pundjung Batara Kepada Program Imbal Jasa Ekosistem (TFCA  Kalimantan & KEHATI ) yang didampingi oleh yayasan PRCF Indonesia. Kegiatan dilaksanakan di Gedung BAPPEDA Kabupaten Kapuas Hulu. Pada Kamis 31 Maret 2022. Kegiatan dihadiri Bpk Bupati Kapuas Hulu, Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingungan Kalimantan (yang hadir secara virtual), Kepala Dinas lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitas dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala BAPPEDA  Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupeten Kapuas Hulu, KPH Kapuas Hulu Selatan, Camat Boyan Tanjung, Camat Mentebah, Koordinator TFCA Regional Office Kalimantan Barat, Direktur Yayasan PRCF Indonesia yang diwakili Manager PRCF Indonesia, Kepala Desa & BPD Nanga Jemah, Kepala Desa & BPD Sri Wangi dan Kepala Desa & BPD Nanga Betung Kecamatan Boyan Tanjung, Kepala Desa  & BPD Tanjung Kecamatan Mentebah, Ketua LPHD dan Anggota  dari LPHD Nyuai Peningun Desa Nanga jemah, LPHD Batang Tau Desa Sri Wangi, LPHD Pundjung Batara, Desa Nanga Betung, LPHD Bukit Belang Desa Tanjung, LPHD Lauk Bersatu Desa Nanga Lauk  dan LPHD Bumi Lestari Desa Penepian Raya.

Evaluasi Tahunan ini sebagai tolak ukur kegiatan yang telah dilakukan oleh LPHD selama setahun dari Bulan April 2021 – Maret 2022 untuk LPHD kedepannya dalam menjaga dan melindungi hutan dari kerusakan dan kebakaran, serta peningkatan perekonomian & pemberdayaan masyarakat

kegiatan dibuka oleh Bpk Bupati , dilanjutkan Penyampain dari Panitia Kegiatan PRCF Indonesia, Materi disampaikan Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingungan Kalimantan, Kepala Dinas lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitas dan Pemberdayaan Masyarakat, Koordinator TFCA Regional Office Kalimantan Barat. Materi Kegiatan Tahunan disampaikan oleh Masing – masing LPHD yaitu dari LPHD Pundjung Batara, Desa Nanga Betung, LPHD Nyuai Peningun Desa Nanga jemah, LPHD Batang Tau Desa Sri Wangi, dan LPHD Bukit Belang Desa Tanjung.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

KEPALA DESA SEKRETARIS DESA KASI PEMERINTAHAN KAUR KEUANGAN KAUR UMUM DAN PERENCANAAN KASI KESEJAHTERAAN DAN PELAYANAN KEPALA DUSUN KALANG KEPALA DUSUN BETUNG KEPALA DUSUN BANTAS RT/RW : 001/001 RT/RW : 002/001 RT/RW : 001/002 RT/RW : 002/002 RT/RW : 002/003 KETUA BPD ANGGOTA BPD RT/RW : 001/003 WAKIL KETUA BPD ANGGOTA BPD

Sinergi Program

Website Pemda Kapuas Hulu Website Pemprov Kalbar
Website Kemendagri Website Kemendes

Peta Desa

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung